-->

Type something and hit enter

By On
Untuk kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai keistimewaan ayam aduan langsung keturunan ayam tarung bangkok f1. Ayam aduan istimewa ialah merupakan salah satu ayam aduan yang punya kualitas terbaik dari sisi penampilan fisik dan juga dari gaya bertarung ayam aduan tersebut. Kita bisa menemukan ayam istimewa dari berbagai jenis ayam aduan, seperti ayam saigon, ayam filipina, ayam brazilian, ayam birma dan juga lain sebagai nya. Akan tetapi, dari sekian banyak jenis ayam aduan tersebut ayam bangkok menjadi ayam yang paling di minati oleh kabanyakan para penggemar sabung ayam. Bagi anda yang belum mengetahui seperti apa ciri-ciri dari ayam bangkok istimewa adsheader akan sedikit mengulas tentang kesitimewaan ayam aduan langsung keturunana ayam bangkok f1 yang paling di cari oleh para botoh tua.

Selain dapat di tinjau dari bagimana gaya bertarungnya di arena laga, ayam bangkok istimewa keturunan f1 juga dapat di kenali dari ciri - ciri fisik nya. Bentuk dari fisik tubuh memang lah sangat berpengaruh bagi kemampuan bertarung ayam aduan. Sehingga tak jarang pula para botoh tua menggunakan standar ini dalam menentukan apakah suatu ayam tergolong istimewa keturunan atau biasa saja.

Secara umum, ciri fisik ayam bangkok istimewa di bedakan menjadi ciri khusus dan juga ciri umum hanya sebagai pelengkap dari tambahan saja. Ada pun juga ciri khusus yang pasti di miliki oleh ayam bangkok istimewa keturunana f1 ini dengan gaya bertarung yang begitu mempesona antara lain ialah memiliki bentuk kepala seperti buah pinang, postur tubuh panjang bulat, sayapnya rapat dan juga panjang, mempunyai paha yang begitu bulat pipih dan pangkal ekor nya besar dan begitu kaku. Saat ciri khusus sudah terpenuhi semua, maka ciri umum boleh di abaikan. Namun, alangkah lebih baik bila semua ciri - ciri, baik khusus maupuna juga umum, kedua nya ada pada fisik dari ayam tersebut itu. Ada pun ciri umum yang sebaiknya di miliki ialah paruh yang panjang dan juga tebal menyerupai paruh elang, lehernya lurus dan tebal, dada dari ayam aduan tersebut berbentuk bidang dan bahu nya kuncup, bulu ekor nya lebat hingga menyentuh tanah, lutut menekuk dan kaki kering dengan sisik yang begitu rapih, serta jari nya panjang dan juga halus.

Semoga artikel ini dapat menambah wawasan bagi anda.

Click to comment