-->

Type something and hit enter

By On
Ayam sejenis hewan unggas yang biasa ditemui dipekarangan rumah pedesaan. Disana memang sudah menjadi hal biasa dalam memelihara hingga membudidayakan secara individu dan juga menguntungkan karena dapat menjadi nilai jual yang tinggi pada saat tertentu seperti di hari-hari besar. Namun jika anda melihat peluang tersebut diperluas dengan membudidayakan ayam bangkok tentu sangat berpotensi mendapatkan keutungan besar bagi anda.

Untuk anda yang biasa memelihara ayam tentunya tidak heran jika hewan yang satu ini mudah untuk dibudidayakan, kenapa? Perawatan serta pemeliharaannya tidak sulit, minimal cukup dengan memberi vaksin unggas setiap bulan pada kandang. Makanan ayam pun bisa anda dapatkan dengan mudah dipasaran.

Biasanya penghobi ayam bangkok aduan disekitaran begitu banyak, penghobi ini selalu mencari kualitas ayam petarung yang baik. Banyak pertimbangan dalam memlilih ayam bangkok, untuk itu biarpun dapat dibudidayakan dengan mudah tentunya anda harus mengawalinya dengan pejantan dan babon yang unggul. “Dalam istilah garis keturunan, ayam ini harus punya latar belakang ayam juara” diberbagai tempat budidaya ayam bangkok dapat dijumpai ayam khusus import. Untuk mendapatkannya biasanya mematok harga yang tidak murah untuk dapat dijadikan baik pejantan ataupun babon.

Dalam sekala lokal ayam bangkok ini bisa dijual dengan harga berkisar puhuhan ribu hingga ratusan ribu untuk ayam itik, tergantung garis keturunan seperti yang sudah dijelaskan di awal. Namun jika anda dapat memilih ayam kualitas super tentunya harganya menjadi sangat tinggi. Untuk memulai dalam sekala kecil tidak terlalu sulit, hanya perlu keuletan dan kesabaran.

Click to comment